Universitas Riau Renovasi Gedung Eks Program Pasca Sarjana 

Kamis, 30 September 2021

Rektor Universitas Riau, Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, M.Sc. Foto : Reynold

PEKANBARU, Riautribune.com - Demi meningkatkan pelayanan, manejemen Universitas Riau memutuskan untuk memberdayakan gedung eks perkuliahan program ekstensi Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Hal tersebut diungkapkan oleh Rektor UNRI Prof Aras Mulyadidi Pekanbaru, Rabu sore, 29 September 2021.


"Ya, untuk memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik, gedung untuk perkuliahan Program Ekstensi ini direhab kembali. Kami telah lakukan perbaikan untuk difungsikan kembali," katanya.

Prof Aras juga mengatakan jika renovasi gedung tersebut untuk kelancaran Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRI. 

"Kebijakan ini menjadi harapan kita bersama, terkhusus FEB dari Program Pascasarjana. Kami ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melanjutkan Program Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik magister maupun doktoral," katanya.

Ia juga berharap dengan dengan adanya gedung Program Pascasarjana FEB UNRI ini dapat menambah peminat dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

"Semoga dengan adanya gedung Program Pascasarjana FEB UNRI ini dapat menambah peminat untuk melaksanakan proses pendidikan, pelayanan yang lebih baik. Kami juga berharap penggunaan kembali gedung ini menjadi proses pelayanan pendidikan dan proses administrasi lebih baik," harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh  Dekan FEB UNRI, Sri Indarti. 

Menurutnya, selain untuk peningkatan pelayanan akademik, renovasi gedung juga mempermudah administrasi. "Keberadaan gedung yang sudah disatukan itu dilakukan agar pelayanan tidak terpisah dalam mengambil keputusan akademik terhadap tiga Program Studi (Prodi) S-2 yang ada di FEB UNRI, yaitu Prodi Akuntansi, Prodi Manajemen, Prodi Ilmu Ekonomi," ungkap Sru Indarti kepada riautribune pada Kamis, 30 September 2021. (Reynold)